Uncategorized

Jika Terpilih, Abustani Ilyas Janjikan Sekretariat PMII di UIN

Foto: Syiar FM Radio

Makassar- Guru besar yang juga calon Rektor Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Prof. Dr. Abustani Ilyas berjanji, jika dirinya terpilih sebagai rektor, ia akan membangun sekretariat permanen bagi pengurus  PMII di UINAM.

“Kalau ada yang tanya dari mana uangnya, dari korupsi? tentu tidak, karena saya punya cara tersendiri,” katanya saat menyampaikan sabutan di acara reuni akbar dan peringatan hari Jadi PMII ke-53 yang diselenggarakan oleh PMII UINAM di Aula Balai Diklat Keagamaan Makassar, Minggu, 28 April 2019.

Abutani mengatkan, hal itu dilakukan sebagai bentuk balas jasa terhadap PMII, karena hampir semua janjang karir yang pernah dilaluinya tak lepas dari peran PMII.

“Sejak 32 tahun lalu saya dikader di PMII, dan sejak itu pula, berkah PMII senantiasa mengiringi perjalanan hidup saya,” katanya saat menyampaikan sambutan sebagai alumni PMII UINAM.

Baca juga: Ratusan Kader dan Alumni PMII Hadiri Reuni Akbar dan Harlah di Makassar

Ia mengatakan, kader PMII tidak pernah meminta jabatan, namun jika dipercaya, insya Allah akan dijalankan dengan penuh penuh amanah, karena ada tiga sifat yang melekat pada diri setiap kader PMII, yaitu intelektualitas yang meyakinkan, silaturrahim yang baik, khususnya kepada ulama, dan yang terakhir adalah tawadhu.

“Tawdhu artinya PMII tahu memposisikan diri,” jelasnya.

Sumber Foto: Syiar FM Radio

Most Popular

To Top