Religion

Natsir Rahmat Harap PMII Bisa Menjadi Mitra Pemerintah

Polman– Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Sulawesi Barat (Sulbar) HM. Natsir Rahmat berharap kader-kader PMII di Sulawesi Barat bisa menjadi mitra pemerintah dalam mengawal jalanya pemerintah, keamanan, ketertiban dan kesejahteraan rakyat.

“PMII harus bisa peka terhadap kondisi sosial lingkungannya,” ucap Natsir saat menyampaikan sambutan di acara Halal bi Halal yang diselengkarankan oleh IKA PMII Subar di Gedung PKK, Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Minggu 9 Juni 2019.

Suasana HBH IKA PMII Sulbar di Gedung PKK, Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Minggu 9 Juni 2019.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Panitia Syamsul Bahri dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut, selain sebagai wadah silaturrahmi tahunan bagi alumni dan kader PMII se-Sulbar, juga menjadi momentum rekonsiliasi pasca perhelatan Pemilu 2019 Juli lalu.

“PMII hadir untuk meredam potensi konflik pasca pemilu 2019,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, sejumlah senior, alumni dan pengurus NU se-Sulbar di antaranya. Drs. H.M Natsir Rahmat, MM (Ketua IKA PMII Sulbar yang juga Wakil Bupati Polman), Muh.Arsyad, S.Ag, M.Pd.I (Ketua PCNU Polman), Arifuddin Toppo (Kadis Pendidikan Sulbar), Usman Sanjaya (Komisioner Bawaslu Sulbar), Dr. KH. Mukhlis Latif (Ulama NU), Munawir Arifin (Komisioner KPU Polman) dan Busyra latif (Ketua GP Ansor Polman).

Laporan: Alam

Most Popular

To Top