Uncategorized

PMII Rayon FKIK Gelar Pelantikan dan Raker di Kantor PWNU Sulsel

Makassar, Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Kedokteran dan Ilmu kesehatan (FKIK), Komisariat UIN Alauddin Makassar (UINAM), Cabang Makassar, menyelenggarakan pelantikan dan rapat kerja (RAKER) di Gedung PWNU Sulsel, 4 Mei 2019.

Pelantikan pengurus Rayon ini sekaligus menandakan bahwa PMII sudah ada di setiap Fakultas di Kampus UIN Alauddin Makassar. Meski masih tergolong sebagai rayon  baru dengan kuantitas yang masih sedikit, namun rayon ini diharapkan bisa menjadi warna baru di Kampus UINAM.

Olehnya itu, Sri ketua Rayon FKIK dalam sambutannya berharap kepada seluruh jajaran pengurus PMII di UIN untuk senantiasa memberikan perhatian dan komitmen kepada kader PMII FKIK, dan tetap berusaha untuk meningkatkan kualitas pengurusnya.

“Sahabat-sahabat harus punya komitmen untuk PMII, tidak perlu melihat jumlahnya berapa, karena kualitaslah yang menentukan,” katanya dalam kegiatan yang bertemakan “Menjadikan Aswaja Sebagai Pedoman Dalam Mengoptimalkan Kinerja Regenerasi Ibnu Sina” itu.

Baca: Ratusan Kader dan Alumni PMII Hadiri Reuni Akbar dan Harlah di Makassar

Di tengah kesibukan tugas akademik para pengurus Rayon FKIK ini tetap mampu meluangkan waktu untuk PMII, dan ini juga yang kemudian membuatnya menjadi Rayon istimewa.

Wahyudi Syahri, Ketua Komisariat UINAM dalam sambutannya memberi semangat dan motivasi serta meminta kepada pengurus Rayon FKIK untuk terus belajar dan memberikan warna baru di PMII Komisariat UIN Alauddin Makassar.

“Kita berharap, sahabat-sahabat Rayon FKIK bisa menjadi warna baru di PMII Kom. UIN Alauddin Makassar Cabang Makassar dalam dimensi pergerakan,” tutur Wahyudi

Most Popular

To Top